• (024) 6723456
  • info@stekom.ac.id

Saat ini, orang-orang berbelanja dengan cara yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya karena mereka menyatukan pengalaman berbelanja online dan di dalam toko untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan sebaik-baiknya. Lebih penting dari sebelumnya untuk bertemu pelanggan Anda di mana mereka lebih suka berbelanja dan menempatkan mereka di pusat pemasaran dan pengalaman pelanggan Anda. Dalam panduan ini, Anda akan mempelajari cara lebih terhubung dengan pelanggan dalam perjalanan belanja baru ini dan mendorong lebih banyak penjualan. Kami telah mengumpulkan alat, rekomendasi produk, dan wawasan konsumen yang paling berguna untuk membantu Anda mencapai tujuan bisnis dan pemasaran Anda. Baik Anda ingin mengoptimalkan bauran pemasaran yang ada atau membuat rencana permainan untuk musim liburan, panduan ini telah membantu Anda.


1. Pelanggan beralih ke Google setiap hari untuk menjelajah, meneliti, dan membeli

Setiap hari, ratusan juta orang beralih ke Google untuk menemukan dan berbelanja apa yang mereka minati. Cari tahu bagaimana Anda dapat bertemu pelanggan Anda di semua momen dalam perjalanan belanja.


2. Bangun merek Anda dan dapatkan pelanggan baru

Sebagai merek, penting untuk muncul di tempat-tempat yang mungkin dijelajahi oleh calon pelanggan. Pelajari bagaimana Anda dapat membangun kesadaran merek dan membedakan merek Anda dengan pembeli yang berada di pasar untuk produk seperti milik Anda.


3. Kembangkan penjualan online dan dalam aplikasi Anda

Pelanggan berbelanja online dan di aplikasi lebih dari sebelumnya. Inilah cara Anda dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang lancar dan menjangkau pelanggan baru di seluruh web untuk meningkatkan penjualan Anda.


4. Dorong lalu lintas pejalan kaki dan penjualan di dalam toko

Bisnis dengan lokasi fisik perlu memberi pelanggan pengalaman online yang mulus dan dioptimalkan secara lokal. Untuk meraih penjualan, pahami cara membuat bisnis Anda menonjol di Google dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke toko Anda.


5. Gunakan wawasan untuk menginformasikan strategi Anda dan memaksimalkan keuntungan

Merek yang menggunakan wawasan dan data pihak pertama untuk mendorong pengambilan keputusan mereka mencapai hasil bisnis yang lebih kuat. Pelajari tentang wawasan, alat, dan solusi yang kami kembangkan untuk membantu Anda membentuk strategi pemasaran dan merchandising Anda.


6. Bersiaplah untuk momen belanja musiman

Orang-orang memulai belanja mereka lebih awal selama momen belanja musiman. Bersiaplah untuk mendorong penjualan selama momen puncak belanja dengan memanfaatkan wawasan konsumen dan rekomendasi produk terbaru.

 Copyright stekom.ac.id 2018 All Right Reserved