• (024) 6723456
  • info@stekom.ac.id

Setelah Anda menetapkan visi untuk bisnis spiritual Anda dan yakin dengan penawaran Anda, inilah saatnya untuk memasarkan bisnis spiritual Anda dan menarik klien yang ingin Anda layani. Berikut adalah beberapa tip utama kami untuk memasarkan bisnis spiritual Anda.

1.   Lakukan dengan Cara Anda – dalam hal memasarkan bisnis spiritual, Anda tidak harus seperti orang lain. Selalu ingat bahwa Anda mengendalikan bisnis Anda dan dengan melakukannya dengan cara Anda, Anda akan merasa lebih selaras dan terhubung dengan kesuksesan Anda. Meskipun ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk memiliki kehadiran di platform media sosial, tidak apa-apa untuk melewati ini jika tidak beresonansi dengan Anda. Anda mungkin lebih suka satu platform daripada yang lain atau mungkin ingin melewatkan satu platform sepenuhnya. Tidak apa-apa untuk melakukannya dengan cara Anda, Anda akan menemukan klien yang harus Anda layani dengan jujur ????pada siapa Anda sebenarnya. Jangan melakukan sesuatu hanya karena orang lain melakukannya.

2.   Terhubung dengan Bisnis Lain – kekuatan koneksi penting dalam menjalankan bisnis berbasis spiritual. Ketika Anda sedang mencari untuk memasarkan bisnis Anda melihat ke arah koneksi dengan bisnis lain dan orang-orang yang selaras dengan nilai-nilai Anda. Pertimbangkan untuk menjadi tamu di podcast atau berpartisipasi dalam presentasi dengan bisnis lain yang Anda sukai. Kemungkinan orang yang Anda sukai akan mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang juga menyukai Anda. Jangan fokus pada bisnis sebagai persaingan dengan orang lain, alih-alih bersandar pada komunitas Anda yang lebih besar dan biarkan diri Anda menemukan kesuksesan melalui terhubung dengan dan meningkatkan kesuksesan orang-orang di sekitar Anda.

3.   Be Yourself – saat Anda membuat merek, penting untuk menjadi diri sendiri. Apakah Anda memilih untuk berada di depan kamera dalam hal bisnis Anda atau tetap berada di belakang layar, gambar pemasaran yang Anda bagikan harus mencerminkan siapa Anda. Lepaskan harapan bahwa merek Anda dan konten yang Anda bagikan harus terlihat seperti yang dilakukan orang lain. Rancang merek Anda melalui penyetelan siapa Anda dan apa yang beresonansi dengan Anda. Klien Anda akan tertarik kepada Anda apa adanya.

4.   Dapatkan Dukungan – jika Anda adalah pemilik bisnis, kemungkinan besar Anda ahli dalam apa yang Anda lakukan. Apakah itu membuat produk atau menyediakan layanan, Anda tahu "hal" Anda di dalam dan di luar. Dapat dimengerti sepenuhnya bahwa Anda juga bukan ahli dalam segala hal tentang branding dan pemasaran. Untuk alasan ini, itu bisa menjadi ide bagus untuk mendapatkan dukungan dengan memasarkan bisnis Anda. Seorang ahli dapat membantu Anda ditemukan oleh klien Anda dan membantu Anda dalam menyajikan gambar yang ingin Anda bagikan. Pertimbangkan untuk menyewa seorang fotografer untuk melakukan pemotretan branding atau meminta desainer grafis untuk mendesain membantu Anda mengembangkan logo yang sesuai dengan merek Anda. Mendapatkan bantuan dari mereka yang memiliki pengetahuan tentang pemasaran untuk bisnis spiritual dapat sangat membantu dalam meningkatkan kesuksesan Anda. Saat Anda membangun bisnis spiritual Anda, pertimbangkan untuk mempekerjakan seorang profesional untuk membantu Anda dengan situs web dan kebutuhan pemasaran Anda.








https://lisajeffs.com/

 Copyright stekom.ac.id 2018 All Right Reserved